Kata pertama

Diposting oleh Lukman Kamis, 03 Juli 2008

selamat datang Neter's khusus nya pengunjung setia blogger.com
di blog ini insyaallah saya ingin berbagi ,sharingm tentang apapun yang saya miliki kepada neter's
selama saya mengelola persib on fire saya melihat banyak sekali user net yang ingin tau dan ingin mendalami dunia desain grafis.
baik itu dalam mengolah grafic,membuat web,blog dsb ataupun membuat animasi sering kali banyak email yang dikirim ke saya yang menyakan bagaimana cara dan langkah pembuatan grafis yang dinamis ... untuk itu hari ini saya.
ingin membuat blog agar saya dapat menyampaikan pendapat ataupun kemampuan saya di dunia grafis ... intinya sih saya ingin sharing aja...
regard me
lukman nurdiawan

0 komentar

Posting Komentar

Waktu Indonesia

redesign dari urban art

Posted by lukmannoer
3-1-2006

propaganda biru persib

Posted by lukmannoer
15-1-2006

rancangan logo bobotoh persib

Posted by lukmannoer
25-1-2006

design banner maung bandung

Posted by lukmannoer
2-2-2006

maung bandung lucu

Posted by lukmannoer
10-2-2006

Shoutbox